It's me

It's me

Rabu, 27 Juni 2012

Queen In Hyun's Man

Gak tau kenapa tiba-tiba langsung jatuh cinta ajh sama drama Queen In Hyun's Man. Jadi mau share gambar-gambarnya deh,,,,




"Queen In Hyun's Man" adalah  genre fantasi komedi romantis. 

Drama ini bercerita tentang seorang yang hidup pada tahun 1694 tetapi kemudian melakukan perjalanan antar waktu, sehingga tiba-tiba datang di tahun 2012.  Dialah Park Boong Do (Ji Hyun Woo) yang merupakan orang yang hidup zaman kerajaan di Korea yang melakukan perjalanan ke masa depan.

Keadaan kerajaan pada Saat itu sedang diguncang pergantian kepemimpinan dari Jang Heebin’s oleh Queen In Hyun.  Nah Park Boong Do (Ji Hyun Woo) sendiri merupakan salah satu pendukung pergantian kepemimpinan Queen In Hyun tersebut.  Tetapi pada suatu hari dia melakukan perjalanan ke masa depan tepatnya sekitar 300 tahun kemudian.
Di zaman yang tidak pernah dia kenal dan dia duga dia bertemu dengan Choi Hee Jin (Yoo In Na).  Choi Hee Jin (Yoo In Na) adalah seorang aktris yang sedang membangun karirnya di dunia hiburan.  Entah suatu kebetulan atau tidak Choi Hee Jin (Yoo In Na) berperan sebagai Queen In Hyun pada suatu acara televisi.

Drama ini merupaakan salah satu drama yang menarik untuk di tonton.... Memang pada awalnya bingung karena selalu berpindah-pindah dari satu jaman ke jaman lainnya. Tapi secara keseluruhan drama ini sangat sangat menarik.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar