It's me

It's me

Minggu, 13 Mei 2012

Fans Meletakkan Pesan Video DiJalan-Jalan Seoul Untuk Memperingati 6 Tahun Debut Lee Min Ho



Penggemar Aktor Lee Min Ho berkumpul untuk hadiah ulang tahun yang sangat istimewa .   
Anggota Lee Min Ho fanclub MINOZ membuat dua versi klip video untuk merayakan ulang tahun ke-6 debut resminya. Ini video yang ditampilkan dalam tiga billboard video utama di Seoul.

Klip video pertama adalah sekitar 20 detik dan termasuk karakter Lee Min Ho dari semua drama sejak 2006. Fans juga menambahkan komentar khusus untuk video ini berkata, "Seorang aktor yang dikirim dari
atas Lee Min Ho , kita menyemangati Anda untuk melambung tinggi," dan "Selamat atas ulang tahun ke-6 Anda, dari MINOZ seluruh dunia."

Versi kedua video  perayaan ini termasuk pesan cinta dari fans luar negeri Lee Min Ho. Penggemar dari 30 negara, termasuk China, Jepang, Taiwan, serta Peru, Rusia, Iran, dan India, berpartisipasi dalam acara ini.  Fans internasional Ini menyerahkan semua bahan mereka hanya dua hari setelah pengumuman awal ini dibuat oleh MINOZ Korea. Fans internasional juga mengadakan acara mereka sendiri secara lokal dan / atau melalui internet untuk merayakan hari istimewa Lee Min Ho.
 
Seluruh acara itu direncanakan dan dilaksanakan oleh para penggemar Lee Min Ho. Meskipun sangat mahal untuk menggunakan billboard video, anggota MINOZ dari seluruh dunia memberikan kontribusi dan memutuskan masalah uang tidak masalah. Mereka juga menciptakan dan mengedit video sendiri.Video billboard ulang tahun ke 6 Lee Min Ho  mulai ditampilkan pada 10 Meipukul 6:00 sore KST dan kedua versi dari video akan mengudara 100 kali sehari sampai 11 Mei di tengah malam.

Lee Min Ho yang melihat klip video di salah satu billboard video di Korea larut malam pada 10 Mei  menyatakan
rasa syukurnya secara online , " "Happy May dengan penggemar saya! Terima kasih banyak semua orang   ^ ^. Saya akan kembali dengan  drama baru 'Faith'"  ''"Dia juga memberikan penggemarnya  selca baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar