It's me

It's me

Jumat, 23 Desember 2011

SNSD Beri Kejutan Natal buat Tentara





TEMPO.CO, Seoul - Tentara Korea Selatan yang menjalani wajib militer patut bergembira. Girls band nomor satu di Korea Selatan, SNSD, memberi kejutan manis dengan mengunjungi salah satu markas latihan mereka.

Kunjungan Girls Generation atau SNSD ke markas tentara itu akan ditayangkan dalam acara Natal stasiun televisi MBC, Sabtu, 24 Desember. Di kamp latihan yang bernama Paek Ma, SNSD memberikan penampilan atraktif mereka, menyanyi, dan menari.

Sembilan gadis cantik ini membuat sekitar 500 tentara terpesona dan merasa hangat. Di antara suhu dingin dan guyuran salju, hadir gadis-gadis cantik di sarang penyamun.

Dalam kunjungan tersebut, personel SNSD, Taeyeon, bernyanyi Oh, Holy Night dan Sooyoung menunjukkan kemampuan berdansa latin dengan iringan lagu Cha-cha-cha.

Sementara Jessica akan mendendangkan When You Wish Upon a Star, salah satu lagu terbaik dari soundtrack film-film Disney. Terakhir, Seohyun dan Yuri akan menghibur para pria berseragam militer ini dengan kemampuan bermain piano dengan lagu Winter Wonderland.


assikk yaa jadi para tentara itu dihibur sama unni-unni cantik  rupawan lagi, andai ajh SNSD ke indonesia pasti aku nonton deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar